Berdakwah Dengan Hati

Kamis, 23 Februari 2017

Dokterpun Terkejut Dengan Keajaiban Ini.. Ginjal Dan Jantung Sembuh Total'' D4rah Tinggi Turun Drastis'' Tifus Terobati Berkat Labu Siam.. Semoga Bermanfaat.. TOLONG DIBAGIKAN!!

LABU air (Lagenaria Leucantha) mempunyai k4ndung4n kalsium, zat besi, dan vitamin C, hingga demikian baik digunakan sebagai anti-oksidan dan membantu sistem pengobatan penyakit khusus.


Itu sebagian ramuan alami mempunyai bahan basic labu yyang bermanfaat untuk mengobati penyakit-penyakit khusus maupun buat perlindungan agar tubuh selalu sehat dan fit.
 
1. Untuk kesehatan tubuh 
 
Ambil labu air, parut, lalu per4s dan ambil airnya. Minum tiga kali sehari, semasing ½ gelas.
 
2. Membuat perlindungan kesehatan ginjal dan jantung  

Terung yang kaya potassium dan labu yang kaya betakaroten yaitu gabungan nutrisi yang demikian bagus buat perlindungan kesehatan ginjal dan
jantung. Itu satu diantara resep yang bisa turunkan kolesterol dan trigliserida dalam darah.
Langkahnya, ambil 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lalu dijus atau diparut, per4s airnya dan saring. Air hasil saringan ini diminum sekalian.
 
3. Mengobati penyakit tifus 
 
Buah labu juga diakui untuk mengobati penyakit tifus. Langkahnya, ambil buah labu sekedarnya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga telah diparut. Per4s, saring, dan ambil airnya. Minum air perasan itu 2 x sehari, pagi dan sore hari. Lakukan terapi ini berulang-kali hingga penyakit itu benar-benar leny4p. Diluar itu, minuman ini dapat ampuh untuk mengatasi dahaga.
 
4. Turunkan dorongan da. ra. h tinggi 
 
Ambillah 200 gr labu siam dan 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci dan dipotong-potong, lalu juice. Minum airnya/sarinya dengan teratur.
 
sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat,, silahkan click link dan share..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+