Berdakwah Dengan Hati

Senin, 06 Maret 2017

MOHON DOA NYA AMIN KAN DAN BAGIKAN AGAR SEMUA DUNIA TAHU !! SEMOGA ANAK-ANAK HAMAZ DALAM PERLINDUNGAN ALLAH SWT DARI PEMBANTAIAN ISRAEL

Astaghfirullah ini hari tragedi setelah
hari, sementara,
bangsa di dunia yang mengaku-satunya negara mayoritas Muslim ke penonton melalui layar tv atau website di dunia maya.

 

 Termasuk para pemimpin negara-negara Arab tidak melakukan apa-apa, apalagi membantu Muslim Palestina bahkan mereka benar-benar membantu "Israel" dalam pembantaian rakyat Palestina.

Para pemimpin negara-negara Arab dalam ketakutan tertentu dikatakan untuk membantu teroris jika orang-orang Palestina. KarenaAmerika dan sekutunya sudah label pejuang atau al-Qassam Hamas sebagai teroris.

pemimpin Arab yang pengecut, lebih cenderung untuk membela kepentingan Barat dan Israel dari Palestina membela dibantai oleh Israel. negara-negara Arab dan pemimpin negara-negara Islam lainnya tidak memiliki rasa malu masih mengaku sebagai orang Nabi Muhammad.

Meskipun Nabi telah menyarankan bahwa sesama muslim saudara-saudara Muslim, seperti ayat dan hadits berikut:

"Itu

percaya pada kenyataannya saudara. Oleh karena itu berdamai

(Benar hubungan) antara dua bersaudara dan takut kepada Allah, supaya kamu mendapat rahmat. "(Al Hujuraat)

"Tidakada iman seorang muslim, sehingga ia mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri" (Hadis Riwayat al-Bukhari)

. "Hadis Nukman bin Bashir ra, ia berkata: Rasulullah saw, mengatakan: Perumpamaan orang-orang mukmin dalam kasih halsaling, masing-masing telah disukai dan saling cinta adalah seperti sebuah tubuh, jika salah satu anggotanya merasa sakit, maka anggota tubuh merasa sulit tidur dan demam. (Shahih Muslim, No.4685)

"Hadis yang diriwayatkan oleh Abu Musa ra, ia berkata: Rasulullah saw, mengatakan:. Sebuah mukmin dengan mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagian yang saling memperkuat yang lainnya (Shahih Muslim, No.4684)

Mudah-mudahan apa yang telah disediakan oleh Nabi melalui nya mengatakan menjadi perhatian kita bersama termasuk para pemimpin dari negara-negara Islam. Oleh karena itu, mengapa kita harus mengutuk Israel karena mereka adalah orang-orang yang telah dikutuk sejak jaman dahulu. Mengapa kita harus membakar bendera Israel, karena mereka memiliki ratusan pabrik tekstil yang kapan saja siap untuk membuat jutaan bendera untuk dikibarkan di tanah Gaza.

Tapi, Marila kita bersama-sama mengumpulkan dana dilampu merah, persimpangan jalan, di pasar, di kampus-kampus, di mal, di mana pun tempat keramaian yang banyak orang berkumpul dan melalui orang-orang yang masih peduli dan memiliki hati terhadap penderitaan warga Palestina dibunuh oleh Israel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+